Bruno Mars-Just The Way You Are

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sabtu, 21 September 2013

cara cepat belajar drum

Memainkan alat musik drum tidaklah mudah jika penggunaan otak kiri dan otak kanan tidak seimbang. Bagian tersulit dari bemain drum adalah menyelaraskan antara tangan dan kaki secara bersamaan. Menjadikan tangan dan kaki bergerak sendiri-sendiri dan dalam waktu yang bersamaan sangatlah sulit, bagaikan tidak mungkin jika tangan dan kaki kita memiliki otak sendiri-sendiri. Namun dengan latihan yang banyak anda akan terbisa mengunakan tangan dan kaki secara bersamaan. Sebenarnya ada cara mudah belajar drum yakni latihan membiasakan diri mengunakan kedua tangan dan kaki. Mulailah dari hal kecil mulai dari beraktifitas cobalah mengunakan kedua tangan seimbag, hal ini akan membantu keselarasan otak kiri dan otak kanan anda.


Setelah anda terbiasa mengunakan otak kiri, sekarang saatnya anda membiasakan diri mengunakan kedua otak kiri dan kanan secara bersamaan anda bisa melatihnya dengan melakukan gerakan-gerakan tinju memukul ke kiri dan ke kanan kemudian bersamaan. dan setelah tangan kanan dan tangan kiri anda seperti sama atau seimbang nah sekarang saatnya anda lanjut ke tahap berikutnya cara mudah belajar drum. Setelah anda mampu mengunakan otak kiri dan otak kanan saatnya melatih kecakapan anda atau kelincahan anda bermain drum.

Untuk melatih kelincahan bermain drum gunakanlah drum pad yang bisa anda beli di toko musik dengan harga yang terjangkau, drum pad adalah sejenis karet yang dibuat untuk tujuan melatih kelincahan tangan. Nah dengan cara mudah belajar drum yang saya berikan ini besar harapan saya anda dapat bermain drum dengan lihai, dan semakin memperkaya citra musik di Indonesia, ayo buktikan kamu bisa. Dan jangan lupa inti dari artikel diatas adalah berlatih dan berlatih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar