Bruno Mars-Just The Way You Are

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Kamis, 12 September 2013

Beautiful girl by cristian beaustita

Lirik Musik dan Terjemahan (Cristian Beautista _ Beautiful Girl))

Cristian Beautista _ Beautiful Girl

Video Cristian Beautista
Lirik Musik Cristian Beautista dan Terjemahan
Beautiful girl wherever you are
I knew when I saw you you had opened the door
I knew that I’d love again after a long long while
I’d love again.
You said hello and I turned to go
But something in your eyes left my heart beating so
I just knew that I’d love again after a long long while
I’d love again.
Refrain : It was destiny’s game
For when love finally came on
I rushed in line only to find
That you were gone.
Whenever you are I fear that I might
Have lost you forever like a song in the night
Now that I’ve loved again after a long long while
I’ve loved again.
Repeat Refrain
*Find More lyrics at www.Lagunya.com
Beautiful girl I’ll search on for you
‘Til all of your loveliness in my arms come true
You’ve made me love again after a long long while
In love again
‘And I’m glad that it´s you
‘Hmm beautiful girl

Terjemahan :

 Indah gadis manapun Anda berada
Saya tahu ketika saya melihat Anda Anda telah membuka pintu
Aku tahu bahwa aku ingin sekali lagi setelah lama sementara
Aku ingin lagi.
Kau bilang halo dan saya berbalik untuk pergi
Tapi sesuatu di mata Anda meninggalkan degup jantungku sehingga
Saya hanya tahu bahwa saya akan mencintai lagi setelah lama sementara
Aku ingin lagi.

Menahan diri: Ini adalah permainan takdir ini
Karena ketika cinta akhirnya datang pada
Aku bergegas sejalan hanya untuk menemukan
Bahwa kau pergi.

Setiap kali Anda Saya takut bahwa saya mungkin
Anda telah kehilangan selamanya seperti lagu di malam hari
Sekarang aku sudah mencintai lagi setelah lama sementara
Aku mencintai lagi.

Ulangi Menahan diri
* Cari lyrics di www.Lagunya.com
Indah gadis Aku akan mencari untuk Anda
'Til semua keindahan di lengan saya menjadi kenyataan
Kau membuatku cinta lagi setelah lama sementara
Dalam cinta lagi
"Dan aku senang bahwa itu Anda
'Gadis Hmm cantik


Read More : /http://maulzxxx.wordpress.com/2012/12/16/terjemahan-lagu-christian-bautista-the-way-you-look-at-me/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar