Bruno Mars-Just The Way You Are

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sabtu, 02 November 2013

PS5



Playstation, produk konsol game besutan Sony Corporation ini pasti sudah tidak asing bagi Anda. Setelah kemarin kami menerbitkan kelebihan-kelebihan Sony PS3 dari kedua tetangga dekatnya, Microsoft XBOX 360 dan Nintendo Wii, maka hari ini kami  menyajikan isu bagaimanakah bentuk dan model Playstation berikutnya.
Jika saat ini sudah beredar PS3 dan sedang ramai-ramainya dibahas mengenai PS4, seorang desainer yang bernama Harold Smook malahan sudah menggelitik fantasi game kita, yaitu konsep desain Playstation 5 Enso yang diperkirakan akan hadir pada tahun 2018, wuiiih. Pastinya Anda akan terheran-heran bagaimana konsepnya 9 tahun kemudian. TechRadar melaporkan bahwa Yanko Design mempublikasikan gambar yang dapat Anda lihat ini adalah hasil desain dari Harold Smook, Playstation Enso 2019. Menurut Yanko, desain tersebut terinspirasi dari unsur Zen di agama Budha yang juga diyakini oleh orang Jepang. Dengan dasar pikiran simbol yang disebut “Enso”, yang berarti Cahaya yang Mencerahkan.
“Karena ini masih berupa desain yang progresif, secara alami menampung beberapa fitur baru yang akan dibuat di tahun 2018 nanti, itu yang kami harapkan dari PS5 yang baru.” menurutnya.
Spesifikasi PS Enso Impian
Bahkan Yanko menerbitkan spesifikasi impian yang ingin dilihat bersama Playstation Enso yang antara lain:
4 port koneksi USB
DVD Drive dengan kapasitas terabyte
Kompatibel dengan DVD and CD data sebelumnya
Slot memori SD dengan kapasitas terabyte
Kontroler wireless
Koneksi wireless dengan Internet
Konsol harus memiliki batere charger
Proyektor 3D yang menampilkan gambar 3D ke ruang fisik antara kita dengan layer.
Tombol sentuh untuk power dan eject
Cahaya biru dengan efek glow yang menunjukkan status batere
Dan jika itu masih belum cukup untuk Anda, kontrolernya akan dapat memancarkan energy kinetic dari pergerakan tangan anda sebagai beban. Okay kita tunggu saja impian ini bisa menjadi kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar